Ayo Adu Nyali di Drag Bike dan Drag Race 210 Meter

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 30 Oktober 2017 | 11:35 WIB
Sport
Drag Race.(net)
Drag Race.(net)

WOWPANGKALPING -- Kabar gembira bagi para maniak Drag Bike dan Drag Race yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Pasalnya dalam waktu dekat Xtreme Otomotif Club Pangkalpinang akan menggelar Event Drag Bike dan Drag Race, balap lurus dengan jarak tempuh 210 meter.

Event Drag Bike dan Drag Race ini merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang tahun Xtreme Otomotif Club Pangkalpinag.

"Event Drag Bike dan Drag Race ini merupakan rangkaian dari HUT Xtreme Otomotif Club Pangkalpinang. Tanggal 3 hingga 5 November 2017 mendatang akan dimulai," ungkap salah satu panitia penyelenggara, Hendra Liu.

Event Drag Bike dan Drag Race, tidak hanya di ikuti oleh para pembalap dari lokal,  juga melibatkan para pembalap top berskala Nasional. Selain itu juga balapan Drag Bike dan Drag Race akan diikuti oleh para pembalap wanita, kelas Khusus Lady.

"Sejumlah pembalap top nasional akan ikut serta dalam balapan ini seperti pembalap yang berasal dari Pulau Sumatera, dan Pulau jawa," jelas HendraLiu.

Dalam event tahunan kali ini, pihak panitia membuka sebanyak 24 kelas dengan kategori balapan lurus 210 meter.

"Untuk semua event akan di buka 24 kelas  kategori balapan lurus 210 meter. Event ini memperebutkan Tropy Anyar 12 Thn Club Xtreme," tukas Hendri Liu.(atm)




Topik