Bintang Iklan Ini Ngamuk di Kantor Bupati Bangka Barat

Dani    •    Rabu, 24 Januari 2018 | 14:23 WIB
Lokal
Sejumlah anggota Satpol PP Bangka Barat berusaha menenangkan EL.(ham)
Sejumlah anggota Satpol PP Bangka Barat berusaha menenangkan EL.(ham)

WOWMUNTOK -- Kantor Bappeda Bangka Barat mendadak heboh, Selasa (23/1/2018), lantaran kedatangan seorang wanita berinisial EL ( 46 ),yang mengaku mempunyai hubungan asmara dengan Ridwan, Kepala Bappeda Bangka Barat.

Setelah gagal bertemu Ridwan di kantornya, EL yang mengaku sebagai bintang iklan televisi ini bergerak menuju ruang OR 1 Kantor Bupati Bangka Barat. Ridwan yang sedang menghadiri rapat pimpinan bersama Wakil Bupati Bangka Barat, Markus dan jajaran pejabat Pemkab Bangka Barat , sontak kaget pagi itu .

Upaya EL untuk bertemu Ridwan kembali gagal karena Ridwan kabur dengan mobil dinasnya meninggalkan EL dalam kondisi mengamuk . Masih dengan nada emosi, El mengatakan , "Saya datang dari Jakarta untuk menuntut hak saya menuntut pertanggung jawaban Ridwan."

Kemarahan EL memancing perhatian segenap pegawai di Kantor Bupati Bangka Barat. Beberapa Satpol PP wanita yang berupaya membujuk EL agar membicarakannnya ke Wakil Bupati Bangka Barat Markus.

Di hadapan Markus , EL mengaku asli orang Muntok, dan sudah bermukim di Jakarta. Bekerja sebagai bintang iklan dan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Ridwan.(ham)




Topik