Ini Visi Misi Empat Pasangan Calon Walikota Pangkalpinang

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 12 Februari 2018 | 21:24 WIB
Pilkada
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang, resmi menetapkan empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, untuk Pilkada Serentak Tahun 2018, Senin (12/2/2018).(dag)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang, resmi menetapkan empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, untuk Pilkada Serentak Tahun 2018, Senin (12/2/2018).(dag)

WOWPILKADA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang, resmi menetapkan empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, untuk Pilkada Serentak Tahun 2018, Senin (12/2/2018).

Kegiatan yang digelar di Kantor KPU Pangkalpinang ini turut dihadiri empat paslon serta perwakilan partai pengusung dan tim masing-masing paslon. Empat paslon tersebut yakni Molen-Sopian, Udin-Edison, Endang-Ismiyardi dan Rinaldi-Sarju.

"Sesuai dengan berkas yang kita terima terkait syarat-syarat pencalonan baik dari partai politik maupun dari jalur perseorangan semua sudah memenuhi syarat, begitupun dengan syarat calonnya sudah memenuhi syarat semua maka pada hari ini empat pasangan calon ini, kita tetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Pangkalpinang," kata Ketua KPU Pangkalpinang, M Yusuf.

Pasca penetapan, empat paslon menjelaskan masing-masing visi misi mereka. Paslon Moleh-Sopian misalnya, diusung tiga partai yakni PDI Perjuangan, Nasdem dan PKS ini, ingin Pangkalpinang selalu seyum dengan membuat masyarakat Pangkalpinang hidup sejahtera.

"Akhirnya mulai hari ini kita sudah sah menjadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018. Kami telah melaksanakan peraturan KPU sesuai dengan aturan yang berlaku, kami telah berupaya untuk berlaku jujur dan adil menuju kemenangan kami dengan senyum Molen dan Sopian," jelas Calon Walikota, Molen.

Di singgung tentang visi misi, Molen mengatakan, "Visi kita jelas



1   2      3