BEM UBB Tuan Rumah Rakerwil BEM SI Se-Sumbagsel

Tim Wow    •    Kamis, 08 Maret 2018 | 09:02 WIB
Lokal
RAKERWIL BEM SI SUMBAGSEL di Babel.
RAKERWIL BEM SI SUMBAGSEL di Babel.

WOWLOKAL - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (BEM UBB) akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Wilayah BEM seluruh Indonesia Sumatera Bagian Selatan atau disebut RAKERWIL BEM SI SUMBAGSEL. Hal tersebut merupakan hasil keputusan rapat kerja wilayah tahun sebelumnya di Universitas Jambi. 

Kegiatan mahasiswa tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 14 maret 2018 mendatang, bertempat di Universitas Bangka Belitung, dan akan dihadiri oleh seluruh BEM yang tergabung dalam Aliansi BEM SI Se Sumbagsel seperti wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. 

Rafliyansah selaku ketua pelaksana memaparkan, panitia sudah memersiapkan dengan usaha yang matang, "Tentunya kami panitia ingin memberikan pelayanan yang maksimal untuk para mahasiswa yang akan hadir nantinya, kami tidak ingin nanti peserta kecewa sudah jauh-jauh datang kesini," ujar Rafli.

Rakerwil Sumbagsel ini memiliki beberapa agenda kegiatan diantaranya, Rapat Kerja, Konsolidasi BEM se Sumbagsel Pembahasan dan Kajian Isu saat ini, Aksi, City tour dan penentuan tuan rumah Rakerwil tahun depan. 

Wakil Rektor I Universitas Bangka Belitung Ismed Inonu berharap agar pertemuan BEM se Sumbagsel ini bukan hanya sekedar ajang silahturahmi,tetapi mampu menghasilkan pemikiran-pemikiran serta gagasan yang baru .

"Harapan saya nantinya kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tapi kumpul-kumpul yang dapat mengahsilkan pem



1   2