Kakek Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk di Tenggorokan

Dani    •    Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:00 WIB
Lokal
Mayat Romidi saat disemayamkan di rumah duka.(ham)
Mayat Romidi saat disemayamkan di rumah duka.(ham)

WOWPARITTIGA -- Romidi, kakek berusia 60 tahun, warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga, ditemukan sudah hampir membusuk di belakang SMKN 1 Parittiga, Sabtu (23/6/2018).

Kesehariannya Romidi adalah buruh harian dan meninggalkan rumah sejak Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Lantaran hingga Jumat malam Romidi belum juga pulang, maka pihak keluarga berusaha mencarinya. Namun tidak juga menemukan keberadaan Romidi.

Pihak keluarga kaget saat Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 09.30 WIB mendapat kabar jika Romidi ditemukan di belakang sekolah dalam kondisi sudah tak bernyawa. Saat jasad Romidi ditemukan ada luka tusuk di tenggorokan hingga menembus ke pipi. Namun anehnya tidak ada satupun barang-barang milik Romidi yang hilang. Diduga Romidi tewas dibunuh.

Belum diketahui motif penusukan hingga mengakibatkan Romidi meninggal dunia. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Jebus.

Namun dari keterangan anggota Babinsa Koramil Jebus, Serda Harunsyah, berdasarkan SMS atau pesan singkat yang terdapat di HP milik Romidi. Ada pesan masuk yang isinya mengajak Romidi bertemu di belakang SMKN1 Parittiga untuk memberikan uang sebesar Rp 10 juta.(ham)