Dua Penjual Arak Tak Berkutik Saat Didatangi Kapolsek Tempilang

Dani    •    Selasa, 24 Juli 2018 | 23:12 WIB
Lokal
Aparat Polsek Tempilang berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai penjual arak di ujung Jalan Basun Desa Sinar Surya Tempilang.(ham)
Aparat Polsek Tempilang berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai penjual arak di ujung Jalan Basun Desa Sinar Surya Tempilang.(ham)

WOWTEMPILANG – Jajaran Polsek Tempilang berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai penjual minuman keras jenis arak, Senin (23/7/2018).

Dua penjual arak tersebut masing-masing berinisial IB (31) dan RU (19), mereka adalah warga Gang Pelungek Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang.

IB dan RU diamankan setelah aparat Polsek Tempilang menerim laporan adanya jual beli arak di sekitar kawasan ujung Jalan Basun Desa Sinar Surya Kecamatan Tempilang, Senin (23/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Tempilang Iptu Bobory Niko langsung memimpin bawahannya menuju ke lokasi yang dimaksud.

Di kawasan ujung Jalan Basun, polisi berhasil mengamankan IB dan RU yang diduga sebagai penjual miras. Keduanya  tak berkutik saat didatangi Kapolsek Tempilang. Ketika dilakukan pengeledahan, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa arak yang sudah siap edar.

IB dan Ru bersama barang  bukti berupa 118 bungkus plastik berisi arak langsung digelandang ke MapolsekTempilang untuk diperiksa.

Kapolsek Tempilang Iptu Bobory Niko seizing Kapolres Bangka Barat membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang yang diduga sebagai penjual arak.

“Kegiatan seperti ini akan ditingkatkan dengan sasaran pemberantasan miras,” ujar Iptu Bobory.(ham)