Di Jembatan Kelok 9, Posting Terakhir Dolar Rusiadi

Tim_Wow    •    Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:22 WIB
Viral
Dolar Rusiadi.(ist)
Dolar Rusiadi.(ist)

WOWVIRAL -- Foto berada di Jembatan Kelok 9 Sumatera Barat, adalah posting terakhir pemilik akun Facebook  Dolar Rusiadi. Anggota  DPRD Provinsi Bangka Belitung Dolar Rusidi yang terdaftar dalam manifes penumpang Lion Air  JT610 rute Jakarta - Pangkalpinang.

Foto diposting Dolar di dinding Facebook pada tanggal 25 Oktober 2018 pukul  17.17 WIB. Dolar sedang terduduk  sambil tersenyum  memandang panorama alam  sekitar jembatan.

Dalam percakapan di FB, Dolar masih sempat  mengajak teman FB yang mengomentari fotonya. " hehehe yo pegi," jawab Dolar menanggapi comen  pemilik  akun Andry.

 

Komen Dolar terakhir pada empat hari sebelum  kecelakaan Lion Air JT610, Senin (29/10/2018) di sekitar Perairan Karawang, Jawa Barat.

Setelah  kejadian, komentar  di FB  Dolar banyak yang mendoakan  agar dia selamat. Namun tidak pernah ditanggapi lagi. 

Rekan  Dolar di DPRD Babel yang juga Ketua DPW PKB Babel, M Tanwin membenarkan  jika nama  Dolar  ada dalam daftar  manifest. Hanya saja Tanwin yang berada di Crisis Center Bandara Soekarno Hatta belum bisa memastikan keberadaan rekannya itu.

"Mohon  doanya agar  rekan dan saudara kita penumpang Lion Air JT610  diberikan yang terbaik," jawab Tanwin yang dihubungi, Selasa (30/10/2018).

Dalam  manifest ada 181 penumpang dan 7 crew pesawat tujuan Pangkalpinang  itu. Selain Dolar ada lima 



1   2