Tahun Baru di Belitung , Bu Susi Suka Kerang dan Duren

Tim_Wow    •    Selasa, 01 Januari 2019 | 23:23 WIB
Viral
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti  sedang mencari remis bersama warga di pesisir pantai kawasan Belitung.(ist)
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sedang mencari remis bersama warga di pesisir pantai kawasan Belitung.(ist)

WOWVIRAL -- Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menghabiskan.libur tahun baru di Belitung. Bu Susi bersama keluarga didampingi Bupati Belitung Sahani Saleh mengunjungi beberapa lokasi pantai yang ada di Belitung.

Keindahan pantai dan laut Belitung membuat Bu Susi jatuh hati. Sebab dua bulan lalu, Bu Susi memboyong staf KKP menggelar meeting dan gathering di Belitung.

"Belitung, 1 Januari 2019. Indonesia sangat kaya, dari kerang di pesisir pantai indah sampai dengan durian yg sangat enak. Saya cinta & bangga Indonesia, selamat tahun baru," tulis Bu Susi di akun twitter @susipudjiastuti.

Ucapan Bu Susi diikuti empat foto saat berada di pantai bersama warga yang sedang mencari remis (sejenis kerang) yang bisa dikonsumsi. Bahkan di video yang diunggah diakunnya, Bu Susi berdialog akrab dengan warga.

"Laut Indonesia sangat kaya. Sore ini sy jln di pesisir Belitung bertemu Bu Nita & 2 anaknya sedang bermain pasir. Rupanya berkilo kilo kerang remis didapatnya. Makan mslam protein tinggi untk sel. Keluarga. Mari kita jaga keberlanjutan Laut kita," tulis Bu Susi.

Cuitan Bu Susi di akun twitter mendapat respon dari nitizen, ada yang turut memgucapkan selamat tahun baru dan mendoakan Bu Susi tetap sehat.

"Sehat trus bu susi. Makan ikan tiap hari," tulis pemilik akun @noviarrosesqueen.

"Waduh idola saya lagi ronda laut di belitung, semoga sehat dan sukses selalu," kata @RansSuryaman .

Sedangkan



1   2