Jokowi Doakan  Ustadz Arifin Ilham Cepat  Sembuh 

Tim_Wow    •    Rabu, 09 Januari 2019 | 11:29 WIB
Viral
Presiden RI, Joko Widodo sedang menjenguk Ustad Arifin Ilham. (Foto: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden RI, Joko Widodo sedang menjenguk Ustad Arifin Ilham. (Foto: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)

NASIONAL, wowbabel.com - Presiden Joko Widodo menjenguk Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Saat menjenguk, Presiden sempat berbincang-bincang dengan Arifin Ilham.

“Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden di Istana Negara usai pelantikan Kepala BNPB.

Sebelumnya Ustadz Sunandar Ibnu Nur  Dewan Penasehat Majelis Al Zikra menjelaskan jika Ustadz Arifin sedang dirawat di RSCM Jakarta karena kelenjar getah bening dan Cancer pasif di tenggorokannya. Tapi setelah Ustadz Arifin Ilham  berobat ke Penang Malaysia sudah membaik.

"Namun belakangan ada bakteri yang membuat batuk dan agak kesulitan bicara. Insya Allan pulih, ditangani para dokter yang ahli dibidangnya dan didoakan jutaan umat Islam sehingga bisa melanjutkan dakwah dan jihadnya," kata Ustadz Sunandar, dalam keterangan resminya.

Ustadz Arifin Ilham masuk RSCM sejak Jumat pagi, 4 Januari 2019.

"Mohon doa kaum muslimin,  khususnya Jamaah Zikir di seluruh wilayah tanah Air Indonesia," ujarnya.