[Video] Tiga Pejabat Utama Polda Babel Dimutasi

Tim_Wow    •    Kamis, 10 Januari 2019 | 20:26 WIB
Video Kite
Sertijab tiga pejabat utama Polda Babel. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Istiono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga orang pejabat utama Polda Babel, Kamis (10/1/2019) di Gedung Tribata Polda Babel, kawasan Air Itam kota Pangkalpinang.

Ketiga pejabat utama Polda Babel yang dimutasi antara lain adalah Karo Rena Polda Babel Kombes (Pol) Ano Munarto digantikan AKBP Wahyu Gunawan. Dir Binmas Polda Babel, Kombes (Pol) Iwan Setiawan digantikan oleh Kombes (Pol) Rudi Hermanto serta Kabid Propam Polda Babel, AKBP Joas Feriko Panjaitan digantikan oleh AKBP Daniel Victor Tobing.

Adapun susunan dari serah terima jabatan ini antara lain penyematan tanda kewenangan jabatan pengambilan sumpah janji serta penandatangannan fakta integritas. Kegiatan sertijab diakhiri dengan pemberian selamat dari peserta upacara sertijab kepada pejabat lama dengan pejabat yang baru.

"Terimakasih kepada Kombes (Pol) Ano Munarto dan Kombes (Pol) Iwan Setiawan serta AKBP Joas Feriko Panjaitan. Yang selama ini telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya kepada Polda Bangka Belitung (Babel), dan saya juga ucapakan selamat bertugas di tempat yang baru," ungkap Istiono.

Istiono menambahkan, dalam mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, "Karena ini merupakan penyegaran dalam yang rutin dilakukan oleh instusi Polri danĀ  bentuk pekerjaan sebagai reward (penghargaan) dari pimpinan," tukas Kapolda Babel Brigjen (Pol) Istiono.

Acara



1   2