Ahok Mau Pulang Kampung

Tim_Wow    •    Kamis, 24 Januari 2019 | 11:55 WIB
Viral
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

VIRAL, www.wowbabel.com - Baauki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah bebas dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok berencana pulang ke kampung halamannya di Gantong, Belitung Timur.

Rencana pulang ke kampung halaman disampaikan, pengacara Ahok, Teguh Samudera yang mengatakan kliennya akan menetap beberapa hari di Jakarta sebelum ke Belitung Timur.

"Di Jakarta dahulu, setelah cukup istirahat ke Belitung, berkunjung menemui sanak keluarganya di sana. Ahok ingin menemui keluarganya," kata Teguh.

Baca juga: http://wowbabel.com/2019/01/24/ahok-bebas-btp-pulang

Teguh mengatakan Ahok juga berencana berziarah ke makam ayahnya di Manggar, Belitung Timur. Setelah itu, kata dia, Ahok akan kembali dan menetap di Jakarta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah mendekam di penjara hampir dua tahun sejak pertengahan 2016.

Rencana Ahok pulang ke Belitung ini ada benarnya. Kepala Keamanan Pantai Mutiara Johson Simanungkalit mengatakan, Ahok tidak  pulang ke rumahnya di Pantai Mutiara Kamis (24/1/2019).

Johson mengatakan, pihak keamanan tidak menerima informasi bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan pulang ke Pantai Mutiara. 

"Tidak ada (informasi) sama sekali, dari ajudannya pun tidak ada, saya selaku Kepala Keamanan Pantai Mutiara ini," kata Johson kepada wartawan.

Ia mela



1   2