Berusaha Menangkis, Lengan Pemuda Ini Putus Terkena Sabetan Parang

HendriDede    •    Sabtu, 09 Februari 2019 | 22:44 WIB
Lokal
Kondisi Andri usai menjalani perawatan medis. (ist)
Kondisi Andri usai menjalani perawatan medis. (ist)

PAYUNG, www.wowbabel.com - Peristiwa tragis dialami seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Hendrianto alias Andri.

Warga desa Sumber Jaya Permai Kecamatan Pulau Besar kabupaten Bangka Selatan ini, harus merelakan salah satu lengan tangannya sebelah kiri putus akibat terkena sabetan benda tajam.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi pada Sabtu (9/2/2019) sekira Pukul 03.00 Wib bertempat di Desa Bedengung kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan. 

Informasi yang diterima www.wowbabel.com menyebutkan, sebelum kejadian, Andri mula-mula dicurigai warga hendak mencuri karena gerak geriknya tampak mencurigakan. Terlebih di dekat Andri sedang terparkir satu unit alat berat di kawasan dekat Pasar desa Bedengung.

Warga yang melihat Andri kemudian menanyakan maksud keberadaannya di dekat alat berat, namun tidak mampu dijawab oleh Andri.

Lantaran panik, Andri kemudian berlari ke arah hutan desa setempat. Warga kemudian mengejarnya, dan akhirnya Andri berhasil ditemukan dari dalam hutan.

Tersulut amarah, salah satu warga lalu mengayunkan senjata tajam jenis parang kearah Andri. Oleh Andri berusaha menangkis tebasan parang tersebut, sehingga tangannya sebelah kiri putus tepat dibagian pergelangan.

Melihat korban sudah tak berdaya, warga lainnya yang melihat peristiwa tersebut menghubungi pihak berwajib.

Tak berselang lama, Kapolsek Payung beserta tim mengamankan korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara



1   2