PDIP Targetkan 70 Persen Suara di Babel untuk Jokowi-Ma'ruf

Tim_Wow    •    Minggu, 10 Februari 2019 | 17:50 WIB
Lokal
Rudianto Tjen, Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P. (Firman/WowBabel)
Rudianto Tjen, Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P. (Firman/WowBabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Wakil Bendahara Umum (DPP) PDI Perjuangan yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen mengatakan PDIP Bangka Belitung menargetkan kemenangan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen di provinsi Babel.

Hal itu disampaikan, Rudianto Tjen usai menyelenggarakan operasi katarak gratis dengan Yayasan Rudi Center di Rumah sakit Klinik Intan Medika (KIM) Pangkalpinang, Sabtu (10/2/2019).

Sesuai dengan data terakhir yang dilakukan survei pada pertengahan bulan Januari sampai akhir Januari 2019, PDI Perjuangan Babel yakin bahwa dengan hasil itu Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang di Bangka Belitung.

"Untuk mempertahankan kemenangan itu, PDI Perjuangan Babel akan terus mensosialisasikan pasangan Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut," kata Rudianto Tjen.

Menurut Rudi, pihaknya melihat pasangan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, sangat menentukan arah pembangunan bangsa dan negara, seperti yang dapat dilihat saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi arah pembangunan dan arah kerja betul-betul mengarah ke jalan yang benar, untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, bangsa yang kuat serta bangsa yang makmur dan sejahtera.

"Ini yang kita perjuangkan agar pak Jokowi bisa meneruskan program-programnya di periode berikutnya," ungkap Anggota DPR RI Dapil Babel ini.

Sampai hari ini, lanjut



1   2