Bhayangkari Belinyu Gelar Lomba Senam Tobelo

Tim_Wow    •    Senin, 11 Februari 2019 | 21:10 WIB
Lokal
Pengurus Bhayangkari Ranting Belinyu berfoto bersama dengan para juara pada acara senam massal dan Lomba Senam Tobelo di Halaman Mapolsek Belinyu, Senin (11/2/2019) pagi.(ist)
Pengurus Bhayangkari Ranting Belinyu berfoto bersama dengan para juara pada acara senam massal dan Lomba Senam Tobelo di Halaman Mapolsek Belinyu, Senin (11/2/2019) pagi.(ist)

BELINYU,www.wowbabel.com  -- Pengurus Bhayangkari Ranting Belinyu menggelar senam massal dan Lomba Senam Tobelo di Halaman Mapolsek Belinyu, Senin (11/2/2019) pagi.

Senam bersama yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini dipandu tiga instruktur sera diikuti ratusan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, aparatur kecamatan, aparatur kelurahan serta persatuan guru yang ada di Kecamatan Belinyu.

Ketua Bhayangkari Ranting Belinyu, Nana Faisal Fatsey disela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta, baik dari peserta senam bersama maupun perserta Lomba Senam Tobelo, yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 “Kami dari pengurus Bhayangkari Ranting Belinyu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi untuk hadir pada kegiatan yang kita lakukan, sehingga kegiatan ini tampak meriah. Walaupun kegiatan ini bentuknya sederhana, namun karena partisipasi kita semua sehingga kegiatan ini terlihat begitu meriah dan berjalan dengan baik serta lancar,” ungkap Nana Faisal Fatsey.

Nana Faisal Fatsey menambahkan, kegiatan senam bersama dan Lomba senam Tobelo ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi, keakraban dan kekeluargaan bersama unsur tripika dan masyarakat Belinyu.

“ Kegiatan ini yang paling penting adalah menjaga silahturahmi diantara kita semua, mungkin dari diantara kita ada yang belum kenal, di sinilah tempatnya. Kegiatan yang paling inti adalah



1   2