15 Ribu Warga Akan Ramaikan Milenial Road Safety Festival di Babel

Tim_Wow    •    Selasa, 12 Februari 2019 | 16:38 WIB
Lokal
Kombes (Pol) Agus Fathulloh, Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung. (Firman/ WowBabel)
Kombes (Pol) Agus Fathulloh, Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung. (Firman/ WowBabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Menjelang akan diselenggarakannya acara "Milenial Road Safety Festival" Ditlantas Polda Bangka Belitung, pada hari Minggu 17 Febuari 2019, di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.

Dirlantas Polda Bangka Belitung (Babel) Kombes (Pol) Agus Fathulloh berharap kepada seluruh personel Polda Babel agar bisa menghadiri kegiatan Melenial Road Safety Festival tersebut.

"Karena kegiatan tersebut bersifat nasional yang sudah di programkan dari pusat Markas Besar Polisi (Mabes Polri) dalam rangka untuk menurunkan angka kecelakaan bagi generasi Milenial," kata Kombes (Pol) Agus Fathulloh, Selasa (12/02/2019) saat memimpin apel pagi personel di halaman Mapolda Babel.

Tambah Kombes (Pol) Agus Fathulloh, acara Milenial Road Safty Festival itu, akan dilaksanakan oleh seluruh Polda se-Indonesia yang waktu pelaksanaannya berbeda-beda, kalau untuk Polda Babel sendiri nanti akan dilaksanakan serentak bersama Polres jajaran, Minggu 17 Februari 2019.

"Harapan dari pada Pimpinan pada pelaksanaan acara tersebut bisa berjalan dengan baik terutama dalam acara Milenial Road Safty Festifal dan bisa berlangsung dengan meriah yang bisa diikuti dengan massa sebanyak-banyaknya," paparnya.

Polda Babel sendiri dalam pelaksanaan Milenial Road Safety Festival itu mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengamankan 15.000 massa yang hadir.

"Tentunya untuk menghadirkan massa yang banyak kita tidak bisa bekerja sendiri,



1   2