Dishub Bakal Garap 100 Titik PJU

Tim_Wow    •    Selasa, 12 Februari 2019 | 10:50 WIB
Lokal
Kepala Dishub Bangka Belitung, KA Tajuddin .(irw/wb)
Kepala Dishub Bangka Belitung, KA Tajuddin .(irw/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com  --  Proyek pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) wilayah Babel yang dikerjakan  Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Babel, saat ini masih dalam proses survei lokasi.

Kepala Dishub Bangka Belitung, KA Tajuddin mengatakan pihaknya saat ini belum bisa menggarap pemasangan lampu PJU lantaran masih dalam tahapan survei.

“Saat ini masih kita survei, baik itu lokasi dan lain-lainnya. Setelah hasil semua survei keluar, baru kita akan kerjakan secepatnya,” ungkap Tajuddin saat ditemui wowbabel.com di Kantor Dishub Babel, beberapa waktu lalu.

Tajuddin menyatakan, target pemasangan lampu PJU di wilayah Babel tahun 2019 ini sebanyak 100 titik lokasi. Sedangkan untuk prediksi titik lokasi yang akan digarap, dirinya belum mengetahui secara pasti. Bahkan, prediksi hasil survei kapan akan terselesaikan belum bisa dipastikan.

 “Intinya sekarang masih dalam tahap survey. Titik-titik dimana saja yang akan dilakukan pengerjaannya kami juga belum tahu. Kami masih tetap menunggu dengan hasil survey itu,” tegas Tajuddin.

Disinggungkan mengenai anggaran yang akan dipakai melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019, Tajuddin kembali belum bisa menyebutkan secara pasti. Namun dirinya memastikan, perkiraan akan di atas angka dua miliar rupiah.

Tajuddin juga mengungkapkan pada Tahun 2018 pihaknya baru mengerjakan pemasangan PJU di bulan November 2018 lantaran menunggu ha



1   2