Pimpinan Kabupaten Bangka Sampaikan SPT

ADVERTORIAL    •    Selasa, 12 Februari 2019 | 13:47 WIB
Lokal
Bupati Bangka menyampaikan SPT. (Ist)
Bupati Bangka menyampaikan SPT. (Ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com – Memberikan contoh kepada masyarakat Bangka, unsur pimpinan Kabupaten Bangka dan Forkominda Kabupaten Bangka menyampaikan SPT secara on line dan serentak di ruang pertemuan Sekda Bangka Selasa (12/2/2019) sebagai wujud nyata komitmen bersama akan patuh pajak.

Gerakan menyampaikan SPT serentak ini dilaksanakan guna memberikan contoh kepada masyarakat Kabupaten Bangka bila para pimpinan taat pajak dan sudah sepatutnya gerakan patuh pajak ini pun diikuti masyarakatnya.

Gerak patuh pajak ini dilakukan dalam serangkaian kegiatan Pemkab Bangka bersama Kantor wilayah DJP Sumatera Selatan dan kepulauan Bangka Belitung untuk penandatanganan komitmen pembayaran pajak bagi Aparatur Sipil (ASN) di Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan SH MH dikesempatan itu mengajak seluruh peserta yang hadir, ASN, pengusaha dan seluruh elemen masyarakat untuk mentaati pembayaran SPT yang tenggat akhir pembayaran 31 Maret 2019. 

Menurutnya, pajak merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat. Pembiayaan dalam pemerintahan dan masyarakat sangat tergantung dalam pembayaran pajak.
Namun pelaksanaannya, masyarakat masih belum seluruhnya patuh dan menyadari pentingnya pajak bagi keberlangsungan kehidupan masyarakat karena masih banyak masyarakat yang merasa pajak belum wajib bagi mereka.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJP sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung Imam Arifin yang didampingi Kepala KP



1   2