Razia Kosan, Waria dan Pasangannya Diamankan

Tim_Wow    •    Selasa, 12 Februari 2019 | 10:29 WIB
Lokal
Tim gabungan sedang memeriksa identitas para tamu di sebuah tempat hiburan malam kawasan Kota Pangkalpinang, Senin (11/2/2019) malam.(hen/wb)
Tim gabungan sedang memeriksa identitas para tamu di sebuah tempat hiburan malam kawasan Kota Pangkalpinang, Senin (11/2/2019) malam.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  --  Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) Selasa (12/2/2019) dini hari, menyasar tempat hiburan malam dan kos-kosan di kawasan Kota Pangkalpinang.

Tim gabungan dari Polres Pangkalpinang, Polisi Militer, dan Satpol PP dilibatkan dalam kegiatan kali ini. Hasilnya tim gabungan mengamankan dua pasangan mesum didua tempat berbeda.

Dari dua pasangan itu, satu diantaranya waria bersama pasangan diamankan disebuah kamar kos di Kawasan Semabung Lama.

Waria bersama pasangannya itu pun langsung digiring ke Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukan pembinaan, namun petugas sempat kesulitan karena sang waria enggan dibawa ke kantor polisi dengan mobil Dalmas.

Akhirnya, waria itu diantar temannya menuju Polres Pangkalpinang dengan boncengan sepeda motor.

"Ada dua pasang kumpul kebo yang kita amankan malam ini. Mereka kita amankan untuk dibina dan memanggil pihak keluarganya," kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Imam Risdiono

Satu pasangan bukan suami istri juga diamankan sedang berduaan di Pantai Pasir Padi. "Saat petugas merazia tempat hiburan malam di Pasir Padi, kita mendapati pasangan bukan suami istri sedang berduaan dan tanpa identitas diri," ujar Kapolres.

Razia kemudian dilanjutkan ketempat hiburan malam lainnya di pusat kota. Namun karena diduga bocor, razia nihil hasil dan tempat sejumlah club malam yang disasar nampak sepi.

"Razia ini untuk meningkatkan k



1   2