64 Ribu Ton Pupuk Subsidi Siap Disalurkan ke Babel

ADVERTORIAL    •    Rabu, 13 Februari 2019 | 15:00 WIB
Lokal
Pertemuan produsen, distributor dan Gubernur Babel terkait pupuk subsidi. (Pemprov Babel)
Pertemuan produsen, distributor dan Gubernur Babel terkait pupuk subsidi. (Pemprov Babel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sebanyak kurang lebih  24.000 ribu ton  pupuk subsidi jenis urea produksi PT. PUSRI dan  kurang lebih 40.000 ton pupuk subsidi  jenis pupuk organic, pupuk ZA, SP-36, NPK Phonska produksi PT Petrokimia Gresik untuk wilayah Bangka Belitung siap untuk disalurkan.

Terkait dengan ketersediaan dan penyaluran  pasokan pupuk subsidi tersebut, PT. Petrokimia Gresik dan PT. Pusri selaku produsen pupuk bekerja sama dengan Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (12/2/2019) di Ruang Pertemuan Pasir Padi Kantor Gubernur, mengadakan sosialisasi mengenai sistem aturan mekanisme penyaluran pupuk subsidi kepada distributor dan  para pengecer atau penyalur dari enam kabupaten/kota se-Babel.  

“Untuk tahun ini pengadaan  pupuk subsidi yang kami salurkan untuk wilayah Bangka Belitung  sebanyak 24.000 ribu ton untuk stock jenis pupuk urea siap disalurkan untuk wilayah Bangka Belitung,” ungkap Direktur Pemasaran PT. PUSRI, M.Romli.

Hadir dalam kegiatan siang itu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang juga memberikan pengarahan kepada para distributor dan pengecer serta kepala dinas pertanian pemerintah provinsi Babel.

Dalam paparannya, Direktur Pemasaran PT. PUSRI, M. Romli HM memberikan arahan dan imbauan khususnya dalam penyaluran pupuk subsidi yang akan disalurkan melalui distributor yang telah ditetapkan, untuk selanjutnya menyalurkan kepada pihak



1   2      3