Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Iran Fajr Badminton International Challenge 2019

Tim_Wow    •    Rabu, 13 Februari 2019 | 13:00 WIB
Sport
Pasangan Ganda Putri Indonesia Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah  sukses menundukkan unggulan pertama asal Turki, Bengisu Ercetin/Nazl?can Inci, lewat laga dua set langsung 21-17 dan 21-18. (ist)
Pasangan Ganda Putri Indonesia Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah sukses menundukkan unggulan pertama asal Turki, Bengisu Ercetin/Nazl?can Inci, lewat laga dua set langsung 21-17 dan 21-18. (ist)

IRAN, www.wowbabel.com - Lagu Indonesia Raya berkumandang sebanyak dua kali di Kota Karaj, Iran, Kamis (7/2/2019). Ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan ganda putra Adnan Maulana/Ghifari Anandaffa Prihardika berhasil menyudahi final the 28th Iran Fajr Badminton International Challenge 2019  di Kompleks Olah Raga Enghelab, Kota Karaj, Iran.

Setidaknya ada empat wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak final turnamen internasional tersebut, yakni dua wakil di nomor ganda putra dan dua wakil lainnya dari tunggal putri, dan ganda putri.

Choirunnisa menjadi wakil Indonesia yang turun pertama dalam rangkaian laga final turnamen internasional yang berlangsung dari tanggal 4-7 Februari 2019 ini. Sayangnya, Choirunnisa harus menyerah straight game dengan score 16-21 dan 13-21 dari pemain unggulan dan juara bertahan asal Thailand, Supanida Katethong.

Di partai ganda putri, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah  sukses menundukkan unggulan pertama asal Turki, Bengisu Ercetin/Nazl?can Inci, lewat laga dua set langsung 21-17 dan 21-18.

Sementara itu di Final ganda putra mempertandingkan sesama ganda putra Indonesia, yakni pasangan Adnan Maulana dan Ghifari Anandaffa Prihardika menghadapi Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob. Pasangan Adnan Maulana/Ghifari Anandaffa Prihardika unggul straight game 21-18, 21-13, dalam tempo 30



1   2      3