Wujudkan Kota Layak Anak, Molen Minta Semua Pihak Saling Bersinergi

- Jumat, 1 Maret 2019 | 13:22 WIB
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Wowbabel)
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang Mengelar Rapat Percepatan Kota Pangkalpinang Menjadi Kota Layak Anak Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan OR Pemkot Pangkalpinang di hadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil, Jumat (1/3/2019).

"Sebetulnya Kota Pangkalpinang sudah layak dijadikan kota layak anak, cuma kita belum melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait sehingga tidak saling bersinergi," kata Walikota Pangkalpinang yang biasa disapa Molen.

"Seharusnya antara stakeholder terkait maupun OPD terkait harus saling berhubungan maupun berkomunikasi, termasuk juga berkoordinasi dengan pihak Provinsi. Saya kira hubungan itu saja yang terputus yang terlihat saat ini," jelas Molen.

Lebih lanjut dikatakannya, "Untuk menjadikan kota layak anak OPD terkait  semuanya harus berintregasi dan bersinergi, karena di dalam kota layak anak itu sendiri kriteria itu sudah termasuk kedalam dinas dinas terkait," tambah Molen.

Dikatakan Molen, saat ini pihaknya harus  sering untuk berkomunikasi maupun berkoordinasi terkait kota layak anak.

"Jika semuanya sudah bersinergi saya kira semua permasalahan akan clear," tutup Molen. (*)

Editor: Muri Wow

Rekomendasi

Terkini

X