T'Koes Hipnotis Ribuan Pengunjung Pantai Nek Aji

Tim_Wow    •    Minggu, 10 Maret 2019 | 22:09 WIB
Lokal
Grup Band T'Koes menghipnotis ribuan pengunjung dimalam puncak peringatan HUT ke-16 Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (10/3/2019) malam.(as/wb)
Grup Band T'Koes menghipnotis ribuan pengunjung dimalam puncak peringatan HUT ke-16 Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (10/3/2019) malam.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Grup Band T'Koes menghipnotis ribuan pengunjung dimalam puncak peringatan HUT ke-16 Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (10/3/2019) malam.

Ribuan pengunjung tampak sangat terhibur, terlebih lagu yang dibawakan grup band beranggotakan empat orang itu tak asing lagi di telinga masyrakat dan mengingatkan era 1970-an.

Grup Band T'Koes bisa dikatakan titisan Koes Plus dan mereka memang terinspirasi  grup band legendaris Koes Plus dengan ciri khas celana cutbray yang melebar di bagian tungkai plus kemeja ketat dengan scarf dililitkan di leher.

Ghalifa Al Balady dan kawan-kawan menghipnotis pengunjung dengan tembang-tembang kenangan ala Koes Plus diantaranya Cubit-Cubitan, Diana, sehingga tak ayal pengunjung ikut bernyanyi bersama.

T'Koes diketahui berkunjung ke Toboali  untuk yang kedua kalinya, dimana tahun sebelumnya dan di moment yang sama malam puncak peringatan HUT ke-16 Kabupaten Bangka Selatan.

"Seneng banget ya dan gak nyangka seramai ini masyarakat Basel sangat antusias sekali. Terima kasih masyarakat Basel," ucap Ghalifa Al Balady kepada wartawan sebelum naik panggung.(as/wb)