Justiar : Pupuk Rasa Cinta dan Memiliki Terhadap Daerah

Tim_Wow    •    Senin, 11 Maret 2019 | 13:41 WIB
Lokal
Justiar Noer dan istri Ekawati Justiar foto bersama dengan group band T'Koes di malam puncak perayaan HUT Basel, Minggu (10/3/2019) malam. (as/wowbabel)
Justiar Noer dan istri Ekawati Justiar foto bersama dengan group band T'Koes di malam puncak perayaan HUT Basel, Minggu (10/3/2019) malam. (as/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Ribuan masyarakat kabupaten Bangka Selatan (Basel), Minggu (10/3/2019) malam tumpah ruah di lapangan pantai Laut Nek Aji, Toboali guna menyemarakan malam puncak perayaan hari jadi ke-16 Bangka Selatan. Dalam kesempatan itu, Bupati Justiar Noer kembali mengajak masyarakat untuk sama-sama mencintai daerah dengan bergandengan tangan membangun daerah. 

Ajakan Justiar Noer untuk bersama membangun daerah sesuai tema  " urang Bangka Selatan ... hebat. Yo.. hame-hame begawe wujudkan Bangka Selatan mandiri, maju, sejahtera, dan berdaya saing". 

"Tema ini hendaknya menginsipirasi kita semua untuk bersama-sama mengukir dan memaknai keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai, serta menjadi tekad kita untuk bisa bertindak dan beraksi nyata agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman, berdaya saing tinggi ditengah tingginya tingkat persaingan," ujar Justiar. 

Rasa cinta dan memiliki terhadap daerah kata Justiar, hendaknya terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan mewujudkan dalam setipa diri pribadi.

"Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini, harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing," tutur Justiar. 

Dalam kesempatan  itu, Justiar juga kembali mengingatkan akan perjuangan para tokoh masyarakat Presidium dalam pembentukan kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu Justiar mengajak masyarakat untuk menghormati, melestarikan, dan m



1   2