Jokowi Tidak Menginap, Kunjungan ke Sungailiat Batal

Tim_Wow    •    Rabu, 13 Maret 2019 | 09:51 WIB
Nasional
Presiden RI Joko Widodo.(ist)
Presiden RI Joko Widodo.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com --Rencana kunjungan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ke Bangka Belitung berubah lagi. Presiden Jokowi dan rombongan cuma satu hari di Pangkalpinang yakni Kamis (14/3/2019).

Jadwal semula Presiden Jokowi akan menginap di Pangkalpinang. "Jadwal kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Bangka Belitung berubah lagi. Semula direncanakan menginap tapi berubah cuma satu hari," kata Yan Megawandi Sekretaris Daerah Provinsi Babel, Rabu (13/3/2019).

Dengan perubahan jadwal, sejumlah acara yang dihadiri Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun disesuaikan kembali.

"Masih tentatif, karena cuna satu hari, Pak Presiden dan Ibu hanya di Pangkalpinang diantaranya meresikan Bandara Depati Amir dan KEK Tanjung Kelayang lalu ke GOR Sahabuddin penyerahan sekaligus pertemuan dengan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan kegiatan di GOR Depati Hamzah. Setelah makan siang ada kegiatan lagi, kemungkinan ke kantor media kemudian kembali ke bandara," ujar Yan Megawandi.

Jadwal kunjungan Presiden Jokowi ke Babel, kata Yan masih terus dimantapkan. " Kita masih berkoordinasi, kalau satu hari, kemungkinan tidak jadi ke Sungailiat untuk meninjau usulan KEK Bangka dan Jumatan di Masjid Agung. Semua kegiatan terpusat di Pangkalpinang," tukas Yan Megawandi.

Seperti diberitakan, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung. Presiden dalam kunjungan kerja ke Babel menghadiri sejumlah kegiatan.



1   2