Ustadz Dede Beri Tausyiah Karyawan Honda dan Warga Sekitar

Jurnalis_Warga    •    Kamis, 14 Maret 2019 | 16:58 WIB
Lokal
PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung menggelar kegiatan Tausiyah dan do’a bersama jajaran manajeman karyawannya serta warga sekitarnya, Jumat (8/3/2019) lalu.(ist)
PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung menggelar kegiatan Tausiyah dan do’a bersama jajaran manajeman karyawannya serta warga sekitarnya, Jumat (8/3/2019) lalu.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung menggelar kegiatan Tausiyah dan do’a bersama jajaran manajeman karyawannya serta warga sekitarnya, Jumat (8/3/2019) lalu.

Kegiatan Tausiyah dan Doa Bersama ini dilaksanakan di Kantor Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa yakni di Jalan A Yani Nomor 147 Pangkalpinang.

Kegiatan ini memang sering diadakan setiap bulan untuk karyawan main Dealer dan Masyarakat sekitar, bersama warga sekitar baru tiga bulan terakhir. Tujuan dari Main Dealer Honda mengajak masyarakat sekitar untuk ikut tausiyah dan doa bersama yakni mempererat silaturrahmi dan menjaga kerukunan bertetangga.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ustadz kondang Bangka Belitung Dede Purnama Alzulzami. Tausiah dari Ustadz Dede yang lugas dan segar memudahkan karyawan dan warga sekitar untuk menerima isi tausiah yang di sampaikan.

Ustadz Dede menyampaikan beberapa pesan yang disampaikan mulai dari hal silaturrahmi, persoalan jodoh hingga makna panggilan dari Mak yang sangat mulia dibandingkan dengan sapaan panggilan yang lain. Selain itu beliau berpesan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum pasti kebenaran dan sumbernya. Baiknya harus melakukan “tabayyun” atau klarifikasi dulu karena takutnya akan menjadi fitnah.

Pada Akhir acara Ustadz Dede memimpin do’a untuk karyawan Main Dealer dan masyarakat sekitar agar senantiasa istiqomah, senantiasa diberikan kesehat



1   2