Polisi Selidiki Kasus Penghadangan Devi

Tim_Wow    •    Jumat, 15 Maret 2019 | 17:11 WIB
Lokal
Mapolsek Muntok.(rul/wb)
Mapolsek Muntok.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Aparat Polsek Muntok masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Devi (46) warga Sidorejo Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok yang hampir menjadi korban perampasan dan begal.

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali melalui Kanit Reskrim  Polsek Muntok Bripka Leo Saputra mengatakan kendati belum ada laporan resmi namun pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut.

"Sampai sekarang belum ada laporannya. Tapi sudah kita jemput bola," kata Bripka Leo Saputra, saat ditemui wartawan, Jumat (15/3/2019) sore.

Bripka Leo Saputra belum bisa memastikan para pelaku lantaran korban masih sulit diajak bicara akibat masih dalam proses pengobatan dan belum fokus.

"Nanti kalau ibu itu sehat baru kami panggil nanti," imbuh Bripka Leo.

Baca Juga: IRT di Muntok Jadi Korban Begal

Bripka Leo mengatakan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan sementara waktu  pihaknya masih mengumpulkan Informasi lebih lengkap. Identitas pelaku belum diketahui namun diduga berjumlah lebih dari satu orang.

"Penyelidikan, kan kita belum tahu orangnya. Korbannya belum bisa diajak ngobrol,” tegas Bripka Leo.

Bripka Leo Saputra mengatakan kasus yang menimpa Devi ini bukan pembegalan namun pencurian dengan pemberatan atau curat.

“Untuk tindak pidana seperti curat ini minimal hukuman tujuh tahun penjar



1   2