Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Selokan

Tim_Wow    •    Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:45 WIB
Lokal
warga berbondong-bondong ingin melihat penemuan mayat perempuan di kawasan Gedung Nasional Pangkalpinang, Sabtu (16/3/2019) pagi.(ist)
warga berbondong-bondong ingin melihat penemuan mayat perempuan di kawasan Gedung Nasional Pangkalpinang, Sabtu (16/3/2019) pagi.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Warga kawasan Gedung Nasional,  Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan.

Mayat perempuan ditemukan di dalam selokan Jalan KH Abdurahman Siddik, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat pertama kali ditemukan oleh Alif (7) saat melintas di jalan tersebut.  Mayat perempuan itu tersebut mengenakan jilbab unggu, baju switer bergaris merah hitam, celana unggu.

Alif pun bergegas melaporkan temuannya itu ke Ketua RT 02/RW 03, Fauzia. Tak  lama kemudian Fauzia menuju lokasi dan ternyata benar ada mayat perempuan yang tergeletak di dalam selokan. Mayat tersebut adalah Elis (54) yang juga warga Gedung Nasional.

Kabar ditemukan mayat ini membuat heboh warga sekitar, sehingga warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi dan ingin melihat kondisi mayat.

Saat berada dilokasi diketahui mayat tersebut bernama Elis (54) Warga Gedung Nasioanal, yang diindikasi memang mengalami kelainan jiwa

Jenazah saat ini sudah di tanggani oleh Tim Inafis Polres Pangkalpinang bersama dengan Tim Polsek Taman Sari dan langsung di Bawa ke RS Umum Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.(*)