Albana : 17 April Mari Memilih Orang Baik

Muri_Wow    •    Jumat, 12 April 2019 | 15:15 WIB
Video Kite
Video profil Albana alias Abeng. (*)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Albana, sosok ayah berusia 48 tahun ini begitu bersahaja. Sejak subuh dia sudah memulia aktivitas di kediamannya yang terletak di komplek Griya Bangka Pos kota Pangkalpinang. Sesekali dia membuatkan sarapan untuk keluarganya, meskipun hanya menu nasi goreng. Albana memang sudah dididik mandiri oleh orang tuanya.

Suami dari Diah Sulistyoningsih ini, memulai aktivitas rutinnya mengantarkan si buah hati, putera tercinta bernama Muhammad Faiz ke sekolah. Sementara puteri pertamanya, Andifa Khalida Azzahra saat ini sedang mengenyam pendidikan di salah satu universitas ternama di pulau Jawa.

Albana dan keluarga. (*)

Usai mengantar anak ke sekolah, Albana langsung menuju ke kantor tempat dia bekerja di salah satu media online lokal di kota Pangkalpinang. Dunia jurnalistik memang dekat dengan Albana. Sejak kuliah di IKIP sekerang UNJ Jakarta tahun 1989, dia sudah terlibat di pers kampus hingga dia menamatkan pendidikan di jurusan Pendidikan Sejarah pada tahun 1994.

“Tinggal dulu di Sungailiat. Sempat sekolah di SD 3, SMP Citra, SMA 1 Sungailiat. Tahun 1989 Melanjut pendidikan di IKIP (UNJ) Jakarta mengambil jurusan Pendidikan Sejarah,” ungkapnya.

Lulus kuliah, Albana yang akrab disapa Abeng sempat menjadi Guru dan mengajar di Lab School Jakarta selama satu tahun.

“1994 selesai kulia



1   2      3      4