Menko Polhukam Video Conference Dengan Pejabat Babel

HendriDede    •    Senin, 15 April 2019 | 16:41 WIB
Lokal
Video Conference Menko Polhukam dengan Pejabat di Babel. (Dede/wowbabel)
Video Conference Menko Polhukam dengan Pejabat di Babel. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), menggelar video conference bersama TNI/POLRI beserta seluruh jajaran pemerintah di wilayah Provinsi Bangka Belitung, Senin (15/4/2019) di Gedung Mako Polda Babel.

Conference Koordinasi dilakukan secara menyeluruh tentang kesiapan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.  

Dalam video conference tersebut membahas kesiapan akhir pengamanan Pemilu, Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan tema Damailah Pemilu, Jayalah Bangsaku. 

Menko Polhukam dalam video conference, menyampaikan rasa syukur bahwa beberapa tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 telah dapat dilalui dengan aman dan tertib. 

"Walaupun masih ada saja permasalahan di lapangan, namun semua dapat diatasi dengan baik. Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 harus dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses," tukas Menko Polhukam.

Dalam video conference dengan Menko Polhukam turut dihadiri Wakil Gubernur Babel,  Kejati, pejabat utama Polda Babel, Danlanal Babel, Danlanud ASH, Dandim 0413/Bangka, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Babel serta Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)