Jokowi Menang Tipis di TPS Ketua DPC PDIP Basel

Aston    •    Rabu, 17 April 2019 | 20:50 WIB
Lokal
Sipioni, Ketua DPC PDIP Basel. (Astoni/wowbabel)
Sipioni, Ketua DPC PDIP Basel. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Ketua DPC PDIP Bangka Selatan, Sipioni girang karena TPS lokasi ia memilih berhasil dimenangi Capres 01 Jokowi-Ma'ruf. 

Politikus PDIP yang sekaligus Pimpinan DPRD Basel itu memilih di TPS 20 Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Bangka Selatan. 

Hasil rekapan penghitungan surat suara Presiden dan Wakil Presiden di TPS tersebut, Jokowi berhasil menang tipis dengan total perolehan suara sebanyak 120 suara, sementara Prabowo meraih 102 suara. 

Atas kepercayaan masyrakat yang telah memilih Jokowi, Sipioni mengaku  senang dan mengucapkan terima kasih kepada masyrakat yang telah memilih Jokowi sebagai Presiden. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan khususnya di TPS tempat saya memilih yang kebetulan tepat didepan rumah saya telah mencoblos Paslon 01 Jokowi - Ma'aruf Amin," ucap Sipioni.

"Semoga keunggulan di TPS tempat saya memilih selaras dengan hasil real count nasional, sehingga Jokowi - Ma'aruf Amin kembali menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024," sambungnya. 

Ia juga optimis jika Jokowi unggul secara keseluruhan di Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)