Justiar: Semoga Pilihan Masyarakat Tidak Salah

Aston    •    Rabu, 17 April 2019 | 12:26 WIB
Pilkada
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer beserta keluarga berfoto selfie usai mencoblos.(as/wb)
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer beserta keluarga berfoto selfie usai mencoblos.(as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Cuaca di Kota Toboali Bangka Selatan, Rabu (17/4/2019) pagi terpantau cerah sehingga cukup mempengaruhi jalannya pesta demokrasi pungut hitung di daerah setempat. Cuaca cerah juga diduga salah satu faktor tingginya animo masyarakat Toboali datang ke TPS guna memberikan hak suara.

Hal itu sebagaimana dikatakan Justiar Noer Bupati Bangka Selatan. "Saya liat animo masyrakat datang ke TPS khusus di Kota Toboali luar biasa, cuaca yang cerah mungkin salah satu faktornya," kata Justiar Noer kepada wartawan usai mencoblos di TPS 12 Jalan MH Muhidin, Toboali.

Menurut Justiar, selain faktor cuaca, sosialisasi Pemilu Serentak 2019 yang cukup gencar dilakukan  penyelenggara merupakan faktor utama tingginya animo masyarakat untuk datang ke TPS.

"Mudah-mudahan di daerah lain cuaca juga mendukung," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Justiar berpesan agar penyelenggara bekerja maksimal agar jalan pesta demokrasi di Negeri Junjung Besaoh Basel berjalan aman, lancar dan damai.

" Sekali lagi mudah-mudahan Pemilu ini berjalan aman dan tenang karena pemilih bebas memilih terserah masyarakat, semoga pilihan masyarakat tidak salah sesuai yang mereka harapkan," tukasnya.(as/wb)