Kapolda Babel Pastikan Kondisi TPS Aman

Firman    •    Rabu, 17 April 2019 | 11:58 WIB
Lokal
Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono.(fn/wb)
Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono bersama Dandrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kejati, Danlanal, Danlanud, serta para Forkompinda, memantau TPS 07, Selindung Lama, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang, Rabu (17/4/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda bersama rombongan untuk memastikan keadaan TPS dan kesiapan anggota yang sedang berjaga-jaga di lokasi.

Kapolda Brigen (Pol) Istiono mengatakan kunjungan ini untuk memantau dan memastikan keamanan serta pengamanan di TPS terutama di titik-titik tertentu.

"Kita melihat saat ini, pelaksanaannya sangat bagus sekali, apa lagi jajaran serta petugas TPS nya sudah ada semua," ungkap Istiono.

Kapolda menambahkan, pengamanan tidak hanya dilakukan di dalam TPS saja, namun juga di jalan utama serta tempat parkir para pemilih.

"Kita berharap Pemilu 2019 ini bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan apa pun, dari segi jajaran pun para jajaran anggota sudah berjalan dengan kondusif," tukas Jendral Bintang Satu ini.(fn/wb)