Sebelum Nyoblos, Bupati Basel Ziarah Kubur

Aston    •    Rabu, 17 April 2019 | 11:25 WIB
Lokal
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama keluarga saat mencoblos di TPS 12 Kampung Padang, Toboali, Rabu (17/4/2019).(as/wb)
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama keluarga saat mencoblos di TPS 12 Kampung Padang, Toboali, Rabu (17/4/2019).(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com --  Bupati  Kabupaten Bangka Selatan, Justiar Noer ziarah ke makam  sebelum  mendatangi TPS memberikan hak suara, Rabu (17/4/2019) pagi.

Justiar Noer ziarah ke makam orang tua dan sanak keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Padang, Toboali, yang tak jauh dari lokasi TPS 12 tempat Ia memilih.

Justiar didampingi istri Ekawati Justiar dan putra sulungnya Aditya Rizki Pradana Noer yang juga ikut menjadi peserta pemilu calon legislatif DPRD Provinsi Babel dari partai Demokrat.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan itu tiba di TPU Kampung Padang sekitar pukul 10.00 WIB. Selang 15 menit pukul 10.15 WIB, Justiar langsung menuju TPS 12 di Jalan M H Muhidin, Toboali, guna memberikan hak suara.

Tiba di TPS, Justiar  beserta istri dan putra sulungnya itu langsung memasuki TPS dan menyerahkan formulir C-6 ke petugas PPS. Namun, Justiar terpaksa mengantri dengan pemilih lain yang terlebih dulu mengantri.

Justiar memilih duduk dibarisan paling belakang. Setelah mengantri sekitar 15 menit, barulah ia bersama istri dan putra sulungnya menuju bilik suara secara bersamaan. Tak kurang dari 3 menit, Justiar baru keluar dari bilik suara.

Justiar berharap, jalan pesta demokrasi Pemilu 2019 di Bangka Selatan berjalan lancar, aman, dan damai.

"Sejauh ini saya belum dapar kabar ada kendala semoga lancar dan aman sampai pasca pemilu nanti," harapnya.(as/wb)