Sibuk Nyoblos, Ada Mayat Tak Dikenal di Samping TPS

Chairul Aprizal    •    Rabu, 17 April 2019 | 16:01 WIB
Lokal
Mayat tanpa identitas ditemukan di samping TPS kawasan Pasar Lama Muntok, Rabu (17/4/2019).(rul/wb)
Mayat tanpa identitas ditemukan di samping TPS kawasan Pasar Lama Muntok, Rabu (17/4/2019).(rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ditengah-tengah sibuknya pencoblosan Pemilu Serentak 2019, tiba-tiba warga daerah Pasar Muntok dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dekat TPS Teluk Rubiah, Rabu (17/04/2019).

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin membenarkan sekitar pukul 08.00 WIB tadi mayat itu ditemukan di pasar lama samping TPS 12 Kampung Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung, Muntok, Bangka Barat.

Namun dinyatakannya mayat yang ditemukan tidak memiliki identitas sehingga tidak dikenali.

"Tidak ada identitas apapun, tidak ada yang mengenali, tetapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat" jelasnya.

"Sudah dibawa ke rumah sakit tapi hasilnya kan belum keluar, ditemukan sekitar pukul delapan atau sembilan karena orang lagi sibuk-sibuknya di TPS semua kan," tambahnya.

AKP Rais mengakui telah menggunakan alat identifikasi yang tersambung dengan e-KTP dan mayat tidak terdaftar dalam e-KTP.

Sementara ini kata AKP Rais mayat diambil alih oleh kelurahan untuk di telusuri identitasnya.

"Tetap akan kami cari keluarganya tadi kan karena sepi orang lagi nyoblos," imbuh AKP Rais.

"Kalau kisarannya usia lima puluhan, kondisi mayat ditemukan masih baru, kalau keracunan pasti jelas mulutnya berbusa. Kalau yang bisa pantau sekilas, tidak lebam badannya tidak biru berarti masih baru," tukas Kasat Reskrim.(rul/wb)