Tim BPBD Babel Temukan Jasad Sulaiman

Tim_Wow    •    Rabu, 17 April 2019 | 19:51 WIB
Lokal
Jasad Sulaiman (70) warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek saat dievakuasi di RS Provinsi Bangka Belitung.(ist)
Jasad Sulaiman (70) warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek saat dievakuasi di RS Provinsi Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  --  Jasad Sulaiman (70) warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek Pangkalpinang yang diduga diterkam buaya dan hilang di Sungai Kerabut, akhirnya ditemukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung, Rabu (17/4/2019) siang.

Menurut Kepala BPBD Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa,  jasad Sulaiman ditemukan sekitar pukul 14.60 WIB tak jauh dari tempat kejadian semula, kira-kira berjarak  300 meter. Saat pencarian, tim gabungan dibagi menjadi dua untuk berpatroli di sekitar sungai.

"Saat tim melakukan penyisiran sepanjang sungai, salah satu tim langsung berteriak karena meilhat bagian kaki dan bahu korban. Memastikan kebenarannya, dengan menggunakan kapal amfibi korban langsung dibawa ke daratan dan langsung dilarikan ke RSUP Air Anyir dalam keadaan utuh dan sudah meninggal dunia," terang  Mikron

Baca Juga: Warga Pangkalpinang Hilang Diterkam Buaya

Dikatakan Mikron sebelum tenggelam korban masih sempat makan dipinggir sungai, setelah itu korban seperti ada yang menarik masuk ke dalam sungai

"Upaya penyelamatan korban pun sempat terjadi dimana saksi sempat melemparkan tali ke arah korban, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil sampai kemudian korban lenyap dari penglihatan," tukas Mikron.

Seperti diberitakan sebelumnya Sulaiman (70), warga



1   2