Jokowi: Persahabatan dan Tali Silaturahmi Saya dengan Prabowo-Sandi Tak Putus

Tim_Wow    •    Kamis, 18 April 2019 | 22:32 WIB
Nasional
Presiden RI Joko Widodo.(ist)
Presiden RI Joko Widodo.(ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Usai gelaran Pilpres 2019, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin memastikan hubungannya dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tetap baik. Bahkan Jokowi menjamin tali silaturahmi yang sudah dibangun sejak lama tak akan pernah putus.

Hal itu disampaikan Jokowi usai bertemu dengan para ketua umum partai politik pendukungnya di Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Selain itu, Jokowi menjelaskan dirinya sudah mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo dan Sandi demi kembali menjalin komunikasi.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak KH Ma'ruf Amin tidak akan putus dengan Prabowo-Sandi. Sehingga tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau," kata Jokowi.

"Ya agar kita bisa berkomunikasi dan kalau bisa bertemu sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai dan tidak ada suatu apapun. Ya nanti setelah bertemu akan kita sampaikan. Bertemu saja belum," lanjut dia.

Jokowi kemudian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran ketua dan omisioner KPU, Bawaslu, dan DKPP. Tak hanya itu, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan juga ketertiban.

"Sehingga Pemilu 17 April kemarin berjalan lancar dan damai. Juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat



1   2