Mantan Kapolda Babel, Brigjen Syaiful Zachri Berpulang

Firman    •    Jumat, 19 April 2019 | 14:24 WIB
Nasional
Almarhum Brigjen Pol Syaiful Zahri, Mantan Kapolda Babel. (Firman/wowbabel)
Almarhum Brigjen Pol Syaiful Zahri, Mantan Kapolda Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - innalillahi wainnalillaihi rodjiun.... Mantan Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigen (Pol) Syaiful Zachri yang saat ini menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, meninggal dunia pukul 11.40 wita, di rumah sakit Siloam Labuan, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (19/4/2019).

Brigjen (Pol) Syaiful Zachri meninggal dunia karena sakit jantung. Kabar duka ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bangka Belitung, AKBP A. Maladi.

"Rencananya jenazah almarhum akan diberangkatkan pukul 13.57 wita, dari Bandara Komodo, Labuan Bajo menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta," kata Kabid Humas Polda Babel, AKBP Maladi, Jumat (19/4/2019).

Selain itu lanjut AKPP Maladi, almarhum Brigjen. Pol. Drs. Syaiful Zachri meninggal di usia 55 tahun.

Dari sumber yang didapat www.wowbabel.com, almarhum bersama rombongan berangkat dari pelabuhan Pelni pada pukul 06.30 wita menuju Pulau Rinca, Jumat (19/4/2019).

Pukul 08.00 wita sesampainya di pulau Rinca almarhum sempat melakukan trekking.

Pukul 10.00 wita rombongan dari Rinca meminta ke Pulau Padar, namun dikarenakan BBM tidak cukup maka rombongan memutuskan untuk kembali ke Labuan Bajo. 

Pukul 10.30 wita tiba di Kelor, sesampainya di depan pulau Kelor speed langsung mengarah menuju pulau Kelor dan almarhum turun duluan dari speed lalu diikuti oleh rombongan yang lain. Rombongan mendaki menuju puncak bukit di pulau Kelor, dalam perjalanan menuju



1   2