Supir Diduga Mabok, Pikap Tabrak Rumah Makan

- Jumat, 26 April 2019 | 07:57 WIB
Kondisi rumah makan saat ditabrak Mobil pikap. (Wowbabel)
Kondisi rumah makan saat ditabrak Mobil pikap. (Wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sebuah mobil minibus jenis Pikap, menabrak rumah makan dan sepeda motor, di Jalan Sudirman, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (26/4/2019) siang.

Menurut pemilik rumah makan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 tersebut, terjadi saat kendaraan bernomor polisi BN 8273 PN itu melaju dari arah Kota Pangkalpinang, menuju Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Namun di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah rumah makan serta sebuah sepeda motor matik yang sedang terparkir. 

"Tadi saya lagi di dalam tiba-tiba dengar suara tabrakan. Gak taunya mobil menabrak rumah makan saya," kata pemilik rumah makan, Ali Munir.

Usai kejadian, sambung Ali, dirinya langsung menghampiri supir, namun sang supir tak menjawab sepatah kata pun pertanyaan pemilik warung.

"Ditanya dia gak jawab, kayaknya mabok, karena kelihatan dari gelagatnya, tadi orang yang nolongin juga bilang bau minuman keras," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa ini. Hanya saja seorang pegawai rumah makan mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan supir.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui Identitas sopir Pikap. (*/wb)

Editor: Murigori WowBabel

Rekomendasi

Terkini

X