Baliho Prabowo-Sandi Ditertibkan Pemkot Pangkalpinang

HendriDede    •    Jumat, 10 Mei 2019 | 20:25 WIB
Lokal
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menertibkan spanduk deklarasi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden di wilayah Kota Pangkalpinang. 

Tindakan tersebut diambil guna menjaga kondusifitas di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Kita sudah menggelar rapat tadi hari ini dalam menentukan terkait penertiban baliho, dan penertiban baliho itu nanti juga kita lakukan secara bersama-sama dari semua lini," kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau disapa Molen, Jumat (10/5/2019).

Molen mengatakan dalam penertiban nantinya akan dilakukan dari semua lini mulai dari Bawaslu, KPU, Satpol-PP, Kapolres, Dandim, Kejari dan juga yang mewakili paslon dari nomor urut 01 dan 02.

Adapun, kata dia, penertiban dilakukan tidak dengan secara paksa lantaran hal tersebut telah diatasi dengan damai, nyaman dan tentram. 

"Semuanya akan menurunkannya bersama-sama. Saya yakin Pangkalpinang kondusif dengan senyum menurunkan baliho itu. Jadi tidak ada ribut-ribut segala macam dan pastinya tidak ada secara paksa semua diatasi dengan damai, nyaman dan tentram," pungkasnya. (Dede/wb)