Beri Bantuan, Monica Terjun Langsung Datangi Warga

Endi    •    Rabu, 15 Mei 2019 | 21:17 WIB
Lokal
Monica (jilbab biru), bersama tim PKK dan Dharma Wanita Pangkalpinang saat berkunjung ke rumah salah satu warga. (Dag/wowbabel)
Monica (jilbab biru), bersama tim PKK dan Dharma Wanita Pangkalpinang saat berkunjung ke rumah salah satu warga. (Dag/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ketua tim pengerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Aprinda, memilih terjun ke masyarakat, guna memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang kurang mampu. 

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako atau barang kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari, namun tidak cuma itu, bantuan secara moril pun disampaikan dalam kesempatan ini.

"Pembagian sembako ini sebenarnya hanya oleh-oleh dari kami, intinya kami ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Pangkalpinang, apalagi ini bulan baik," kata Monica, kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Dengan cara ini, istri walikota Pangkalpinang itu, mengaku ingin mengetahui secara langsung yang dialami warga, apalagi di momen bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

"Ini juga menjadi bahan evaluasi bagi kita dan juga Pemkot Pangkalpinang, ternyata masih banyak warga kita yang butuh bantuan, makanya kita juga turun langsung ke rumah-rumah," terangnya.

Kegiatan yang bekerjsama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalpinang ini, kata dia, akan dilakukan semua kecamatan dan dipatenkan menjadi program tahunan.

"Ini akan kita jadikan program dari PKK dan DWP sampai tahun-tahun berikutnya, karena  diperiode sebelum-sebelumnya belum ada yang melakukan seperti ini," tukasnya. (Dag/wb)