Ada Prasasti di Kampus STISIPOL P12

Jurnalis_Warga    •    Kamis, 16 Mei 2019 | 10:56 WIB
Lokal
Foto bersama usai acara Prasasti Stisipol P12. (Ist)
Foto bersama usai acara Prasasti Stisipol P12. (Ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Memasuki hari ke-10 Ramadhan 1440 Hijriah, Rabu (15/5/19) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 Sungailiat menggelar rangkaian kegiatan Ramadhan bertajuk Prasasati (Pekan Ramadhan STISIPOL Pahlawan 12 Asik dan Terkini).

Dr. Darol Arkum, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 mengungkapkan, adapun rangkaian kegiatan Prasasti yang digagas oleh aliansi Ormawa dan UKM kampus adalah ngaji politik, buka puasa civitas akademika, santunan ke salah satu panti asuhan, pembagian takjil di seputaran Sungailiat dan pesantren kilat.

Kemarin (15/5/2019) agenda Prasasti dibuka dengan ngaji politik dan buka puasa bersama Civitas Akademika STISIPOL Pahlawan 1 di Graha STISIPOL Pahlawan 12. Untuk ngaji politik, kita mengundang caleg terpilih dari Dapil Bangka 1 (Kecamatan Sungailiat) dr. Zarril Khifari. 

Terpilihnya dr. Zarril menarik bagi STISIPOL P12 untuk diketahui. Bayangkan, tampil di dapil yang sangat ketat dan kompetitif serta tanpa money politik, dr. Zarril terpilih.

"Yang dilakukan dr. Zarril adalah marketing politik yang apik dan segmentasi pemilih yang digarap adalah pemilih rasional. Dengan tagline “orang normal paham” segmentasi pemilihnya lebih kepada tenaga guru dan tenaga kesehatan. Ini yang ia buka saat tampil pada acara ngaji politik STISIPOL P12," ungkap Dr. Darol.

Sementara itu, Wakil Ketua III STISIPOL Pahlawan 12 Bambang Ari Satria menambahkan, kampus tetap fokus melakukan kajian sosi



1   2