Dosen STISIPOL P12 Beberkan Hasil Riset Pemilu 2019

Jurnalis_Warga    •    Jumat, 17 Mei 2019 | 11:41 WIB
Lokal
Ilustrasi
Ilustrasi

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat, Bambang Ari Satria akan membeberkan hasil risetnya terkait Perilaku Pemilih dan Faktor-Faktor Keterpilihan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Daerah Pemilihan Bangka II, Jumat (17/05/2019) petang.

"Hari ini, tepatnya satu bulan pemungutan suara Pemilu 2019 dan alhamdulillah saya merampungkan hasil riset terkait perilaku pemilu di daerah pemilihan Bangka II yakni Kecamatan Mendo Barat dan Kecamatan Merawang," ungkap Bambang kepada www.wowbabel.com.

Hasil riset tersebut, akan dipresentasikan dalam forum diskusi dosen yang diselenggarakan lembaga riset dan inovasi kampus STISIPOL Pahlawan 12. 

Pesertanya, lanjut Bambang, adalah para dosen dan beberapa penanggap. Kegiatan akan dilangsungkan di ruang sidang kampus pukul 16.00 WIB.

"Bagi yang mau hadir, dipersilahkan," ujar Bambang.

Perlu diketahui, kontestan legislatif kabupaten yang maju dari daerah pemilihan Bangka II sebanyak 14 partai politik dan 115 orang caleg yang memperebutkan 9 kursi DPRD. Hasilnya, caleg terpilih adalah Golkar 2 kursi, Gerindra 2 kursi, PDIP, PPP, Demokrat, Nasdem dan PKB masing-masing 1 kursi. (Bas/jw)