Pilbup Basel Mulai Hangat Diperbincangkan

Aston    •    Jumat, 17 Mei 2019 | 21:42 WIB
Lokal
Laman Fb milik Musani Bujui.(ist)
Laman Fb milik Musani Bujui.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kendati gelaran pesta demokrasi Pemilu Serentak 17 April kemarin masih hangat, dan saat ini pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mulai hangat diperbincangkan.

Bahkan, di Kabupaten Bangka Selatan, figur yang digadang-gadang akan perebutkan kursi Basel satu periode 2021-2026 sudah mulai bermunculan. Namun, nama-nama calon itu baru sebatas perbincangan dikalangan media sosial Facebook.

Saat ini pengguna medsos facebook tengah ramai menyoroti salah akun facebook milik anggota DPRD Basel dari Partai Keadilan Sejahtera PKS #Musani Bujui.

Akun facebook tersebut mendapat sorotan pengguna medsos karena merilis nama-nama calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Musani Bujui merilis 18 nama yang ia gadang-gadang akan bertarung dalam Pilkada Basel, mulai dari kalangan politsi hingga birokrat. Diantaranya terdapat nama dari patahana Riza Herdavid yang saat ini jabat Wakil Bupati Bangka Selatan.

Terdapat juga mantan peserta Pilbup Basel Rina Tarol, dan beberapa nama yang sudah cukup familiar seperti Sopian AP.

Berikut daftar nama calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan versi anggota dewan DPRD Basel Partai PKS Musani Bujui:

1.RIZANI USMAN SAMIN

2.SOPIAN.AP

3.SUPRIYADI JAMHIR

4.H.ALPIAN ARAHMAN

5.DAMIRI

6.HATAMARRASID

7.SAMSIR

8.ARMADI

9.SAMSON ASRIMONO

10.KAPID



1   2