Polisi Selidiki Motif Pembuangan Bayi Perempuan di Masjid

Dwi H Putra    •    Jumat, 17 Mei 2019 | 22:39 WIB
Lokal
Polsek Belinyu terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pembuangan bayi di Masjid Al Qhobar Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu.(dwi/wb)
Polsek Belinyu terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pembuangan bayi di Masjid Al Qhobar Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu.(dwi/wb)

BELINYU, www.wowbabel.com -- Polsek Belinyu terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi di Masjid Al Qhobar Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu, Kamis (16/5/2019) yang akhirnya ditemukan salah seorang warga setempat.

Kapolsek Belinyu, AKP Faisal Fatsey seizin Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK, kepada sejumlah wartawan disela-sela kesibukannya mengatakan pihaknya terus berupaya mengungkap motif dan orang tua bayi yang diberi nama Kayla Putri Ramadani tersebut.

"Kami terus berupaya mengungkap kasus ini, khususnya berdasarkan keterangan saksi-saksi awal yang mengetahui penemuan bayi," kata AKP Faisal di Belinyu, Jumat (17/5/2019).

Dikatakannya guna mengungkap siapa orang tua bayi, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan seluruh bidan dan rumah sakit yang ada di wilayah Belinyu dan sekitarnya.

"Kami juga berkoordinasi dengan bidan dan rumah sakit, apakah ada yang melahirkan tiga hari atau satu minggu belakangan ini," ujar Faisal.

"Tapi untuk sementara belum ada yang menemukannya, semoga dalam waktu dekat ini ada hasilnya," paparnya.

Faisal menjelaskan hingga saat ini belum diketahui secara jelas apa motif pembuangan bayi tersebut, tapi dugaan awal motif pembuangan ini diduga bayi hasil hubungan gelap.

"Sementara dugaannya bayi hasil hubungan gelap, semuanya masih terus kami selidiki dan telusuri kejelasannya," tukasFaisal.(dwi/wb)