Rapat Pleno PPK di Babar Berjalan Jujur, Adil dan Demokratis

Firman    •    Jumat, 17 Mei 2019 | 14:33 WIB
Lokal
Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Bangka Barat (Babar), Sarbudiono.(dok)
Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Bangka Barat (Babar), Sarbudiono.(dok)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Bangka Barat (Babar), Sarbudiono. mengapresiasi rapat pleno PPK di Kabupaten Bangka Barat, bisa berjalan dengan lancar, sukses dan transparan.

Sarbudiono memberikan, apresiasi kepada pihak PPK di Bangka Barat, yang sudah melaksanaka kegiatan ini dengan baik sesuai mekanisme yang ada, dan berjalan tanpa ada hambatan pada Sabtu 20 April 2019 lalu.

"Terlepas siapa pun yang nantinya, akan menjadi pemimpin Indonesia, akan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga," kata Sarbudiono, Jumat (17/5/2019).

Selain itu ia juga menambahkan, sebagai warga negara yang baik kita harus menerima apa pun itu, proses perhitungan yang dilakukan PPK di Bangka Barat sudah sesuai prosedur dan kita hormati bersama.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019 ini, sangat tinggi dan sudah berjalan dengan transparan, jujur, adil, dan demokrasi," urainya.

Nanti tinggal menunggu lagi hasil yang akan di umumkan oleh KPU, memang ada beberapa kendala tapi semua itu bisa diseleaikan dengan baik sesuai mekanisme yang ada.

"Saya doakan mudah-mudahan PPK Bangka Barat, bisa bekerja dengan maksimal sehingga bisa mendapat hasil yang baik, jujur serta dapat diakui oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bangka Barat," harapnya.

"Memang sebelumnya ada perbedaan dalam memilih pemimpin Indonesia, tetapi diharapkan



1   2