[Video] Ani Rawat Kayla Bagaikan Anak Kandung

Dwi H Putra    •    Jumat, 17 Mei 2019 | 13:56 WIB
Video Kite
Ani menggendong Kayla Putri Ramadani yang sekarang berganti nama menjadi Risky Anugerahi setelah ditemukannya didalam Masjid Al Qhomar Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu.(dwi/wb)

BELINYU, www.wowbabel.com -- Ani (33) warga Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu, merawat Kayla Putri Ramadani bayi yang ditemukannya di Masjid Al - Qhomar, yang berada di sebelah rumahnya pada Kamis (16/5/2019) bagaikan anak kandungnya sendiri.

Ani mengatakan sejak malam tersebut, tidak ada rasa gelisah atau pun gundah dari Kayla, tangisannya pun hanya terdengar saat membutuhkan susu atau ganti popok saja.

"Anaknya tidak rewel atau nangis, pendiam," kata Ani kepada awak media dikediamannya, Jumat (17/5/2019).

"Nangis kalau haus minta susu atau habis buang air minta ganti popok saja," ujarnya.

Dikatakannya setelah menemukan Kayla Putri Ramadani pada Kamis siang, malam harinya bayi yang diperkirakan berumur tiga hari itu langsung digantikan namanya menjadi Risky Anugerahi.

 

Menurut keluarganya hal ini supaya tidak ada orang yang bakal mengambil anak itu ketika besar nanti, setelah apa yang dilaluinya sejak dilahirkan langsung dibuang orang tuanya.

"Kata keluarga supaya nanti besar tidak diculik atau diambil lagi, sehingga namanya diganti menjadi Risky Anugerahi," papar Ani.

Ani yang memiliki tiga orang anak tidak merasa terganggu dengan anaknya Risky, karena anak-anak kandungnya sudah beranjak besar dan dewasa.

"Nggak ribet, soalnya anak-anak saya sudah besar semuanya, tidak ada yang kecil jadi tidak merepotkan," jelasnya.

Pantauan di lapangan kediaman Ani tampak ramai dikunjungi



1   2