BPD HIPMI Babel Siap Tampung Pengusaha Muda

Robby_Salim    •    Sabtu, 01 Juni 2019 | 11:45 WIB
Lokal
Sejumlah Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Belitung menggelar pertemuan di Tins Plaza, Jumat (31/5/2019).(wb)
Sejumlah Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Belitung menggelar pertemuan di Tins Plaza, Jumat (31/5/2019).(wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Sejumlah Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Belitung menggelar pertemuan di Tins Plaza, Jumat (31/5/2019).

Pertemuan yang dihadiri Sekum dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Babel dan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi se-Babel dilaksanakan untuk mengoptimalkan kinerja BPD HIPMI Babel dalam hal pendataan pengusaha muda di Bangka Belitung.

Sekretaris Umum BPD HIPMI Babel Leo Adiwinata, menyampaikan rapat ini dilakukan untuk mendata pengusaha muda BPC HIPMI di Bangka Belitung, lantaran semakin membludaknya antusias para pemuda untuk bergabung di HIPMI.

Selain itu. Agenda forum sekum se-Bangka Belitung ini juga bertujuan sebagai evaluasi kinerja internal kesekjenan,fungsi motor penggerak organisasi perlu di tingkatkan lagi.

"Selama ini banyak pengusaha - pengusaha yang di kabupaten masih memiliki segudang kendala-kendala baik berupa akses pasar serta jaringan. Kendala-kendala yang dihadapi setiap BPC di Bangka Belitung ini berbeda-beda,melaui forum kesekjenan ini kita berharap adanya tukar pendapat mengenai keberlangsungan organisasi ke depan," ungkap Leo Adiwinata.

Selain itu Leo menambahkan, pengusaha muda di Bangka Belitung siap berpartisipasi menjadi mitra strategis pemerintah sebagai motor penggerak ekonomi serta masukan kebijakan-kebijakan strategis dibidang ekonomi,seperti yang saat ini sudah dilakukan oleh HIPMI Bangka Belitung.

"Serta kita



1   2