Didit Minta Anggota Dewan Tidak Dinas Luar

Firman    •    Senin, 10 Juni 2019 | 16:37 WIB
Lokal
Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.(dok)
Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.(dok)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung,  Didit Srigusjaya meminta kepada anggota DPRD Babel dalam minggu-minggu ini untuk tidak keluar daerah.

"Jadi saya minta tolong kepada anggota DPRD, untuk minggu ini, agar tidak ada satu pun yang keluar daerah dulu ya," kata Didit usai  menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekda Bangka Belitung, di ruang Banmus DPRD provinsi Babel, Senin (10/6/2019).

Didit berharap agar Pansus HTI (Hutan Tanam Industri) dan Pansus Zonasi, mengkroscek langsung turun ke lapangan, sehingga bisa melihat secara langsung di lapangan seperti apa dan membahas permasalahannya.

"Jangan kita, membahas Perda itu dalam paparan keluar daerah dan di kantor saja, tapi harus membahasnya ikut turun ke lapangan langsung," imbuh  Didit.

Menurut Didit dengan turun langsung ke lapangan, maka pihaknya bisa melihat sinkron atau tidaknya apa yang telah disampaikan bupati maupun gubernur.

"Agar nanti usulan-usulan yang disampaikan masyarakat soal perda ini, akan memberikan perda berkualitas  yang akan kita sah kan nanti. Polemik-polemik yang ada di masyarakat pun bisa cepat terselesaikan," tukas Didit.(fn/wb)