Warga Bukit Kuang Digegerkan Kabar Orang Bunuh Diri

Chairul Aprizal    •    Senin, 10 Juni 2019 | 22:09 WIB
Lokal
Petugas dari Polsek Kelapa dan Polres Bangka Barat melakukan olah TKP gantung diri. (Chairul/wowbabel)
Petugas dari Polsek Kelapa dan Polres Bangka Barat melakukan olah TKP gantung diri. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Warga Bukit Kuang, Kecamatan Kelapa kabupaten Bangka Barat (Babar) digegerkan dengan kabar salah satu warga gantung diri, Senin (10/6/2019) siang.

Belakangan, diketahui warga tersebut bernama Cek Samin (35) yang nekat mengakhiri hidupnya di rumah Sainunah, warga Bukit Kuang, Kelapa.

Polsek Kelapa, mengevakuasi Cek Samin Senin (10/06/2019), sekitar pukul 11.00 wib. Petugas juga meminta keteranga dari dua orang saksi bernama Sainunah (55) dan Siti Fatimah (43).

Informasi di lapangan menyebutkan, pada Senin sekitar pukul 07.00 wib, Cek Samin sedang duduk di ruang tv sambil berbincang-bindang dengan anak-anaknya. 

Tak lama berselang, anak-anaknya berangkat ke sekolah membawa sepeda motor, lalu Sainunah pergi ke kebun pukul 08.00 wib, dan Cek samin masuk ke ruang kamar.

Setelah pukul 11.00 wib, Sainunah pulang ke rumah dan mencari Cek Samin. Betapa terkejutnya Sainunah, saat membuka pintu ruang kamar dirinya mendapati Cek Samin sudah tergantung dengan lilitan tali di lehernya. Sainunah kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan kejadian tersebut dan langsung melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita mengamankan BB (barang bukti) serta melakukan pendataan saksi, melakukan identifikasi (menunggu tim identifikasi dari Polres). Sedangkan untuk motif, sementara d



1   2