Pondok Kebun Dijadikan Markas Peredaran Narkoba

Dwi H Putra    •    Selasa, 11 Juni 2019 | 23:35 WIB
Lokal
Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Polisi dari tangan kedua tersangka pengedar sabu-sabu. (Dwi HP/wowbabel)
Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Polisi dari tangan kedua tersangka pengedar sabu-sabu. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Polres Bangka mengungkap peredaran narkoba jenis sabu yang bermarkas di pondok perkebunan sawit di Dusun Tutut Desa Penyamun Kecamatan Pemali. 

Terungkapnya hal tersebut setelah Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 13.00 wib menerima laporan masyarakat. 

"Anggota kemudian melakukan penyelidikan tempat yang dimaksud, dari hasil penyelidikan ditemukan pondok di sekitar kebun sawit tersebut," kata Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey seizin Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK di Sungailiat, Selasa (11/6/2019) malam.

"Diduga pondok dijadikan tempat atau markas pelaku untuk pesta narkoba," ujarnya. 

Kabag Ops menjelaskan kemudian pada Senin (10/6/2019) malam sekitar pukul 20.00 wib anggta satuan reserse narkoba kembali mendapatkan informasi bahwa di pondok itu sedang ada pesta narkoba. 

"Anggota yang dipimpin Kasat Narkoba, Iptu Irwan Haryadi bergerak menuju pondok melakukan penggerebekan dan ditemukan dua orang laki-laki yang diduga telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu," jelas Kabag Ops. 

Baca Juga Polres Bangka Ringkus Dua Pengedar Sabu

Anggota pun memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa tujuh paket kecil sabu-sabu (dua



1   2